Mohon tunggu...
Muhammad Khozin
Muhammad Khozin Mohon Tunggu... Relawan - seorang anak laki-laki

Tanganku mengetik karena hatiku tak pandai memendam.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Cinta Itu yang Kumaksud

24 Juni 2019   13:00 Diperbarui: 24 Juni 2019   13:06 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku bisa memberimu bunga dan perhatian padamu, dik
Tapi bukan itu cinta yang ku maksud

Aku sanggup memberimu waktuku, sayang
Tapi bukan itu cinta yang ku maksud

Aku mampu meyapamu, menghubungimu tiap hari, kekasih
Tapi bukan itu cinta yang ku maksud

Aku rela mengorbankan apa yang kau pinta, cintaku
Tapi bukan itu, bukan itu cinta yang ku maksud

Seperti aku bisa memanggilmu dengan apapun manisku, tapi bukan cinta itu yang ku maksud
Karena panggilan terindah dari hatiku adalah namamu

Seperti aku bisa menghabiskan seluruh hariku bersamamu, tapi bukan cinta itu yang ku maksud
Karena bagiku, cinta tak hanya soal itu

Cintaku yang rumit dan bagimu kekanak-kanakan
Sebenarnya lebih dewasa tanpa kau mengerti sedikitpun

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun