Mohon tunggu...
Melisa waicang
Melisa waicang Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi saya membaca dan konten favorit saya adalah film kartun😊

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Guru

2 Januari 2024   22:05 Diperbarui: 2 Januari 2024   22:10 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari-hari kau ada disekolah

Mendidik aku dan teman-teman

Banyak tingkah yang kami buat

Namun kau tetap tabah dan semangat

Kau mendidik ku penuh dengan kesebaran

Membuat aku selalu terkesan

Tutur katamu yang sopan

Mengingatkan ku dimasa depan

Betapa sepinya kami dikelas

Jika engkau sakit tak masuk kelas

Walau engkau  tak masuk kelas

Namun perlajaranmu selalu membekas

Oh guru.....

Aku berterima kasih atas jasamu

Yang akan kuingat dan kukenang

Selama akhir hayatku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun