Mohon tunggu...
Isnaini Amin Dakamoli
Isnaini Amin Dakamoli Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Pendidikan Matematika, Universitas Muhammadiyah Kupang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Kita, Rindu, dan Senja

5 September 2022   15:21 Diperbarui: 6 September 2022   16:26 2328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Segera kuhampiri Sarah sebelum ia pergi, dia terlihat kaget saat melihat kedatanganku sesaat wajahnya berubah menjadi tenang, tanpa basa-basi aku segera menanyakan terkait ibunya Reza.

Sebelum berpamitan dengan Sarah, ia segera memelukku erat dan mengatakan terima kasih, entah apa maksudnya aku tidak ingin memikirkannya. 

Pikiranku saat ini mulai berkecamuk, ibu Reza belum meninggal, ia berbohong padaku, apa ia tidak berniat serius denganku, memang sampai sekarang ia belum mengenalkanku pada keluarganya karena rasanya terlalu cepat. 

Apa akan terjadi lagi aku yang selalu ditinggalkan oleh orang yang aku sayangi? Segera kutepis pikiran itu jauh-jauh, aku percaya padanya ia sudah berjanji akan menjaga komitmen kami.

***

Setelah pertemuanku dengan Sarah, aku sudah tidak pernah bertemu lagi dengan Reza. 7 bulan terlewati, kucari dia kemanapun tidak ditemukan, bahkan nomor ponselnya sudah tidak aktif, teman-temannya pun juga tidak bisa membantu mereka sendiri tidak mengetahui keberadaanya. 

Satu-satunya harapanku hanya Sarah, dia orang terdekat Reza yang bisa kutanyai, namun ia juga menghilang.

Awan mendung menyelimuti langit dengan begitu gelap, hari ini tak ada langit senja yang selalu kunantikan, derai air mata jatuh beiringan dengan rintik hujan yang mulai membasahi pantai, aku masih akan tetap menunggumu datang dan menjemputku.

Aku meriundukanmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun