Mohon tunggu...
Iwan Indrawan
Iwan Indrawan Mohon Tunggu... Insinyur - Sebuah ikatan bathin untuk negeri

semua memiliki hak berpendapat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kadang Mungkin

29 Januari 2022   14:20 Diperbarui: 29 Januari 2022   14:25 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kadang ingin jumpa dirimu yang aku sudah tak tahu
Mungkin saja kau tak pernah menginginkan itu
Kadang aku pun sama, aku tak menginginkannya
Mungkin itu yang membuat semua seperti ini

Kadang terpikir juga jenuh jika terus bersamamu
Mungkin kamu tidak pernah memikirkannya
Bahkan kadang sendiripun aku tidak menginginkanmu
Mungkin saja kami memikirkan hal yang sama

Kadang aku tidak mengerti akan seperti apa akhir puisi ini
Mungkin kamu pun berpikiran yang sama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun