Mohon tunggu...
Indra Rahadian
Indra Rahadian Mohon Tunggu... Administrasi - Pegawai Swasta

Best In Fiction Kompasiana Award 2021/Penikmat sastra dan kopi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Haiku: Harapan Mentari Pagi

1 Januari 2021   07:00 Diperbarui: 1 Januari 2021   07:13 1194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Harapan Mentari Pagi by Pixabay

朝日を願って

Asahi O Negatte / Harapan Mentari Pagi

# 1
Embun meleleh
Mentari yang berkaca
Pagi nan cerah

# 2
Di rerumputan
Kumbang melayang-layang
Hati yang senang

# 3
Setumpuk kertas
Mengisi yang terkuras
Rejeki Lancar

# 4
Sinar mentari
Bunga mekar bersemi
Senyum Keluarga

# 5
Sepotong roti
Telur setengah matang
Mari bersantap

# 6
Nyiur melambai
Hamparan pasir pantai
Pergi Liburan

# 7
Batu bergulir
Bunyi musik menghentak
Bersenang-senang

# 8
Ayam berkokok
Hari gelap berlalu
Harapan baru

ありがとうございました / Terima kasih

Indra Rahadian

Nagoya-Batam,01 Januari 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun