Mohon tunggu...
Ika Septi
Ika Septi Mohon Tunggu... Lainnya - Lainnya

Penyuka musik, buku, kuliner, dan film.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Artikel Utama

[Novel] Di Penghujung Senja (7)

21 Januari 2017   16:59 Diperbarui: 3 Februari 2017   15:32 7635
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi : curatanhati

Nara mengaduk aduk bubur kacang hijaunya pelan alih-alih memakannya. Di sampingnya, duduk sahabatnya, Shia yang tengah asik mengutak-atik jam tangan G-Shock triple 10 hitam barunya yang terlihat begitu mencolok di lengannya yang ramping.

“Shi,” panggil Nara lirih.

“Hmm.” Pandangan Shia masih terpaku pada jam yang terkenal dengan fitur antiair itu, membelai dan mengaguminya.

“Kamu pernah lihat Jed ketemu sama cewek gak?” Nara bertanya hati-hati.

“Memangnya kenapa? Kok nanya aku.” Kini Shia mengembuskan napas dari mulutnya ke arah jam ber-body hitam itu yang membuat permukaan lensanya berembun sempurna. Ia lalu mengusapnya dengan selembar tisu yang menebarkan wangi bunga yang belum bisa ditebak jenisnya oleh Nara.

Dia begitu feminin.

“Kamu kan satu jurusan sama dia, satu kosan malah.”

“Oh iya.” Shia tertawa kecil, “Ada sih beberapa kali, aku lihat dia di kantin, di kantor pos, di mana lagi ya.” Shia tidak mengalihkan pandangannya dari jam tangan yang kabarnya adalah hadiah ulang tahun dari seseorang itu.

“Ceweknya sama?” Mendadak Nara merasa sangat penasaran. Kini ia turut memandangi jam yang bila diendus mungkin masih berbau pabrik itu.

“Ya iyalah, Jed kan gak terlalu banyak gaul sama cewek, persis kayak kamu,” Shia tertawa. “Kamu kakaknya kok gak tahu. Eh di kosan juga pernah lihat deh kayaknya,” lanjut Shia

“Di kosan?”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun