Mohon tunggu...
Musrifah Ips
Musrifah Ips Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Diam

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Damai

22 November 2018   12:52 Diperbarui: 22 November 2018   13:15 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tahu apa kau tentang aku ??

Aku kau jastis dengan begitu kejinya 

Aku kau sindir dengan begitu jeleknya 

Kau bilang aku fanatik, aku primitif, aku teroris 

Apa mau mu sebenarnya? ?

Tahu apa kau tentang aku ??

Sedikit saja tentang pemikiran ku, tradisikupun kau tidak tahu

Lalu apa yang kau tahu tentang aku ?

Kua hanya tahu luar ku

Kau hanya tahu pertikaian ku 

Kau tidak tahu betapa damainya aku 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun