Mohon tunggu...
Husnul Yaqin
Husnul Yaqin Mohon Tunggu... Petani - Mahasiswa Hukum

Main musik

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Hati yang Tertutup

11 Juni 2023   18:10 Diperbarui: 11 Juni 2023   18:13 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Senyummu memang manis, wajahmu memang menawan dan tawamu bikin Candu

Entah aku harus menempatkan namamu ini kedalam hati yang masih tertutup awan hitam ini

Cintaku padamu bagaikan langit yang masih tertutup awan hitam

Bahkan disaat aku didekatmu masih belum terlihat benih-benih Cinta didalam hati yang masih tertutup awan hitam ini

Tetapi senyummu selalu membekas dan tawamu seakan terusik

Namun namamu belum tertulis dalam hati ini

Bahkan ketika aku berada didekatmu jantung ini masih belum berdetak lebih kencang

Kau dan aku layaknya api dan air masih belum dapat disatukan 

Barangkali kau anugerah paling indah meski namamu belum tercatat dalam sejarah hati ini

Dan hati ini akan bertanya kepada Tuhan tentang tentang rumitnya cinta ini

Apakah aku harus menerimamu dan menghadirkanmu sebagai jawaban hati ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun