Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jalan "Terjal" Manchester United Sudah Menunggu, Akankah Solskjaer Bertahan di Old Trafford?

6 Oktober 2021   06:04 Diperbarui: 6 Oktober 2021   09:21 221 24 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo kecewa ketika United ditahan Everton imbang 1-1 (Foto AP/Dave Thompson)

Sangat wajar jika saat ini timbul pertanyaan apakah Ole Gunnar Solskjaer akan bertahan di Manchester United? Hal ini berkaitan dengan performa Setan Merah yang belum kembali menemukan permainan yang memuaskan dalam beberapa laga terakhirnya. 

BACA JUGA : Inilah Arti Penting Laga Imbang United dan Liverpool di Kandang Mereka

Dalam laga terakhir ajang Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United harus berbagi angka 1-1 menghadapi tamu mereka, Everton. 

Waktu itu, setelah unggul pada babak pertama berkat gol Anthony Martial, pada babak kedua Everton berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Andros Townsend. 

Usai laga tersebut terlihat Ronaldo marah-marah seperti tertangkap kamera televisi. Garry Neville sempat mengritiknya dengan aksi Ronaldo tersebut. Namun Rio Ferdinan justru membela pemain asal Portugal tersebut. 

"Saya lihat Gary Neville berbicara mengenai Cristiano Ronaldo dan dia bilang CR7 perlu diberitahu tentang marah-marah seperti yang dia lakukan," kata Ferdinand dikutip dari Daily Metro (5/10/21). 

"Tapi itu hal yang wajar baginya  ingin menghilangkan emosi yang alami. Kami dulu selalu meninggalkan lapangan dan teriak berkali-kali jika gagal menang," ucap Ferdinand seperti dilansir situs tersebut. 

Ferdinand justru mengkritik keputusan Solskjaer yang mencadangkan Ronaldo saat melawan Everton. Apalagi saat ini Ronaldo dalam kondisi performa terbaik dalam beberapa laga terakhir ini dengan mengoleksi 5 gol dalam 5 laga. 

Selain Ferdinan yang mempertanyakan keputusan Solksjaer, juga Sir Alex Ferguson menyesalkan dicadangkannya Ronaldo dalam partai melawan Everton tersebut. 

Langkah Solskjaer menyimpan Ronaldo di bangku cadangan pada babak pertama tidak tepat. Hal itu diungkapkan Sir Alex Ferguson saat berbincang dengan mantan juara UFC Khabib Nurmagomedov seperti dilaporkan The Guardian (5/10). 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan