Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inilah Arti Penting Laga Imbang Manchester United dan Liverpool di Kandang Mereka

5 Oktober 2021   06:04 Diperbarui: 5 Oktober 2021   06:45 251 24 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo gagal membawa kemenangan saat United bertemu Everton di Old Trafford (Foto AFP/Oli Scarff via Kompas.com)

Fenomena menarik yang terjadi pada matchday ke-7 Premier League yaitu dua tim papan atas yang mengalami nasib harus bermain imbang ketika mereka menjamu Sang Tamu. 

BACA JUGA : Kiprah West Ham di Europa League Berlanjut Usai Menang atas Rapid Vienna

Manchester United bermain 1-1 dengan Everton di Old Trafford dan Liverpool harus mengakui ketangguhan Manchester City dengan akhir laga draw 2-2 di Anfield. 

Setelah laga-laga tersebut berlangsung, maka semakin terlihat kokoh tim mana saja yang berada di 4 besar klasemen. Gambaran persainganpun semakin ketat di antara tim yang punya tradisi juara Premier League. 

Berturut-turut dari peringkat pertama klasemen adalah Chelsea dengan 16 poin, Liverpool 15 poin, City 14 poin dan Manchester United 14 poin. 

Persaingan ketat yang hanya membedakan selisih dengan 1 poin saja sementara kompetisi masih panjang sehingga kemungkinan adanya pergeseran tetap terbuka. 

Bukan tidak mungkin di antara empat besar tersebut saling bergilir menduduki puncak klasemen karena kompetisi sangat ketat persaingannya. 

Hasil imbang dalam laga tuan rumah tersebut memiliki arti yang sangat dalam betapa pentingnya mempertahankan keunggulan walaupun hanya satu gol. 

Juga memiliki arti bahwa pertahanan harus tetap fokus kendati mereka dalam keadaan unggul sepanjang permainan. Lengah sedikit saja maka malapetaka akan datang. 

Manchester United vs Everton

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan