Mohon tunggu...
S. Haryani C.
S. Haryani C. Mohon Tunggu... Penulis - A Freelance Writer

DM for Collaborate Artikel, Esai, Puisi, Narasi, dan Notulen Pertemuan 📍 Surabaya, Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pertemuan

10 September 2020   11:16 Diperbarui: 10 September 2020   11:15 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pertemuan Lokasi Kamar Bung Karno di Hotel Tugu Lestari, Blitar


 

Tak ada yang bisa mempengaruhimu
Segala yang datang mendekat
Sebab kau miliki data dari dalam diri
Format ulang data yang tak selaras
Dan biarkan hidupmu penuh keselarasan

Aku bertemu denganmu
Karena aku miliki data bersamamu
Kau hadir
Dan menjungkirbalikkan duniaku, kala itu
Kau turut menanamkan chip kesadaranku
Bagaimana mungkin aku tak berbalik arah
Jika kau hadir kembali ke duniaku

Aku akan menemanimu
Mencapai kesadaran tertinggi
Meski aku tahu ini tak mudah
Tapi aku sadar
Ini adalah benih karma baikmu
Yang sengaja kau tanam dalam diriku
Juga pada mereka yang lain

Berbahagialah
Bersukacitalah
Berdamailah pada egomu
Biarkan Kuasa dan KasihNya
Bekerja bersama keberadaan kita
Bersama, kita ciptakan kehidupan surgawi
Selaras dengan kehendak Semesta
Kita hanyalah wahanaNya
Memang, tak punya kuasa dan kehendak
Sudah, menyatu dengan Kuasa dan KehendakNya
Dalam Kesatuan Agung yang tanpa batas

September 2020
S. Haryani C.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun