Mohon tunggu...
Mahendra HarimaPutra
Mahendra HarimaPutra Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

May God Have a Mercy

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ujung Sebuah Cerita

18 September 2021   20:23 Diperbarui: 18 September 2021   20:25 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di sebuah sabtu yang cerah, aku duduk terdiam di sebuah teras rumah sambil menghitung bintang yang ada di langit. Sembari berharap ada bintang yang jatuh, lalu aku menitipkan harapan-harapanku tentangmu.

Dalam penantian yang kaku dan sia-sia, aku tersadar akan sebuah hal; bahwa dalam sebuah kehidupan pasti akan ada seseorang yang berakhir sebagai tanda tanya.

Aku pernah meyakini bahwa seseorang ini memang disimpan oleh Tuhan untuk aku di waktu yang tepat. Tetapi pada akhirnya hanya berperan seperti bintang di langit. Dan aku, seorang penunggu yang tidak beruntung.

Dia pada akhirnya hanya menjadi seseorang yang dapat aku temui melalui status whatsappnya, atau ig story-nya saja.

Dia adalah seseorang yang aku pun belum sempat memulai, tapi aku yakin ini tidak perlu dilanjutkan.

Dia pada akhirnya memang akan menjadi seseorang yang kuakui sebagai kekalahan, dan kurelakan hilang. Semuanya akan menjadi kenangan yang sebagian berkesan, sebagian sia-sia.

Aku sudah berada di ujung cerita. Tapi aku belum bisa memutuskan akan pergi kemana lagi setelah ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun