Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Administrasi - Self Improvement

Tips Pengembangan Diri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 1 Putih Abu - Abu

23 Mei 2020   07:17 Diperbarui: 23 Maret 2021   13:17 604
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"tidak mau, kita harus putus. Papah dan mama akan sangat marah besar jika mengetahui nilaiku jelek".

"aku tetap tidak mau putus darimu".

Dito mendekapku pelan, kurasakan nyaman pelukan yang sama seperti hari-hari sebelumnya. Pelukan yang sangat hangat, yang aku harap tidak akan pernah berubah. Aku tumpahkan tangis yang sudah tak kuasa aku bendung.

"tenang... aku akan selalu disisimu dan tak akan pernah mau jika kamu ajak putus" ucap Dito ditelingaku dan mengusap rambutku.

"tapi aku takut"

"it's just a mid semester babe, let's move on. Papah dan mamah kamu harusnya tidak perlu menuntut nilai yang tinggi karena kamu sudah menjadi juara. Kamu bintang di kelas. Mungkin kemarin kamu hanya merasa lelah dan sedikit tidak konsentrasi"

"really? Apakah aku harus menyembunyikan ini kepada papah dan mamah?"

"iya ini cuma uts, kamu terbiasa mendapat nilai paling bagus di kelas saat ujian akhir"

"ok babe"

Aku mulai bernafas lega, perasaan tenang mengalir disetiap darah tubuh ini. Aku memang selalu tidak siap mendapat peringkat selain peringkat satu. Merasa mood aku sudah baik, aku memutuskan untuk mandi.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun