Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Administrasi - Self Improvement

Tips Pengembangan Diri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 1 Putih Abu - Abu

23 Mei 2020   07:17 Diperbarui: 23 Maret 2021   13:17 604
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah sejak kemarin malam aku  mengurung diri di kamar. Pikiranku kacau, kulihat pada cermin mataku memerah dan bengkak hasil menangis sepanjang malam.

" ini semua salahku" batinku dalam hati.

" aku yang memulai, aku juga yang harus menyelesaikan"

Tanpa pikir panjang aku mengambil ponselku dan mengusap layar kunci. Membuka aplikasi whatsApp dan mencari kontak dengan nama Dito. Segera aku mengetik pesan singkat untuknya.

Aku ingin segera mengakhiri hubungan ini

Aku matikan ponselku menyelipkannya dibawah bantal dan menindih dengan mukaku. Berharap dia tidak mengiyakan keinginaku tersebut. Aku terus menggerutu bagaimana jika ini berakhir. Bagaimana pujaan hatiku yang sudah melewati angka 1 tahun bersama akan meninggalkanku. Hari-hari yang selama ini aku dan dia lalui.

Dengan perasaan tidak karuan antara ingin dan tak ingin, kembali aku mengaktifkan ponselku. Belum ada jawaban darinya. Sambil menangis aku masih menunggu. Berharap semua ini segera berakhir.

Aku masih memandangi ponselku, terus merefresh berharap ada jawaban darinya. Aku melirik sudah pukul berapa sekarang. Ternyata sudah pukul 2 pagi. Apakah dia sedang tidur? Apa aku keterlaluan mengirim pesan padanya sepagi ini.

Notif pesan masuk darinya.

Dito : Kenapa? hasil ujian tengah semestermu turun lagi?

Lisa : Bagaimana jika kita sudah sampai disini?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun