Mohon tunggu...
Handy Pranowo
Handy Pranowo Mohon Tunggu... Lainnya - LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE

Ahmadiyah Muslim Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kepada September

6 September 2021   22:37 Diperbarui: 6 September 2021   22:37 94 11 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kepada September
Foto by Dessy Zulfitrie

Kepada September yang hidupnya bertalian dengan angin hujan. Ijinkanlah aku memasuki pintu gerbangmu yang penuh kerinduan. 

Sejenak melepaskan berat beban setelah Agustus memutuskan untuk kembali pulang. Harapan mengenai sesuatu baru saja di ceritakan bagai petunjuk di lain perjalanan.

September ini sajak-sajak di tulis melingkar bertebaran memenuhi langit bagai bintang-bintang berkerlipan. Udara begitu lembut, matang, renyah di hirup, bagus untuk paru-paru dan jiwamu yang mulai membiru.

Lalu bulan menuangkan cahayanya di secangkir kopi yang tersedia di meja teras rumahmu. Hangat dan manja untuk di reguk dan segala percakapan adalah hal-hal yang baru mengenai rindu untuk dunia yang satu.

Waktu baru saja di mulai, hari baru saja lahir. Bunga-bunga bagai kartun anak-anak tumbuh mekar ceria mengisi pekarangan hatimu yang gersang penuh lara.

Ulat-ulat menutupi dirinya dengan sutera lalu kupu-kupu lahir dari kedalaman jiwa. Akankah sama perasaan kita untuk segala keindahan dunia, untuk sebuah kedamaian hidup yang sementara?

Jabat tanganku, rangkullah aku.

Handy Pranowo

06092021

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan