Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Bersama Koeman, Barcelona Serasa Kembali ke "Era Kegelapan" 2000-2003

21 September 2021   08:04 Diperbarui: 21 September 2021   18:30 784 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bersama Koeman, Barcelona Serasa Kembali ke "Era Kegelapan" 2000-2003
Penyerang Barcelona, Memphis Depay saat melawan Granada di Liga Spanyol  (21/9/2021). ANTARA/AFP/LLUIS GENE 

Kegagalan Barcelona mengalahkan Granada, bahkan nyaris kalah di kandang sendiri di Liga Spanyol, Selasa (21/9) dini hari tadi, seperti menjadi tamparan bagi pelatih Ronald Koeman.

Sejumlah media mengungkit kembali bagaimana pernyataan optimistis pelatih asal Belanda ini saat berbicara kepada media beberapa waktu lalu.

Ya, dalam wawancaranya dengan media pada dua pekan lalu, Ronald Koeman dengan percaya diri menyebut Barcelona punya masa depan cerah bersama dirinya.

Pernyataan percaya diri Koeman itu lantas menjadi populer. Jadi 'quote of the day' di beberapa akun Instagram. Salah satunya dipajang di ruang Instagram espnfc.

Akun ESPNfc memajang foto Koeman plus kutipan "Thanks to me, this club has a future".

Koeman mungkin ingin membesarkan hati pemain-pemainnya, juga pendukung Barcelona. Bahwa, sepeninggal Lionel Messi, I'Blaugrana masih bisa tampil bagus dan meraih prestasi.

Pencetak gol kemenangan Barcelona di final Piala/Liga Champions 1992 melawan Sampdoria ini juga ingin menegaskan, tim Katalan ini masih baik-baik saja bersama pemain-pemain asal Belanda.

Barcelona memang sempat membuat start yang terbilang bagus di awal kompetisi Liga Spanyol musim 2021/22 ini. Tiga pertandingan awal dilalui tanpa kalah.

Penyerang anyar asal Belanda, Memphis Depay juga langsung membberikan dampak besar. Dia mencetak dua gol dan membuat satu assist. Karenanya, Koeman percaya diri.

Gagal kalahkan Granada, Barcelona kini ada di peringkat 7

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan