Mohon tunggu...
Grant Gloria Kesuma
Grant Gloria Kesuma Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Mari menulis!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Fiksi] Friend Zonk

29 Mei 2020   11:01 Diperbarui: 29 Mei 2020   11:00 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat Keira berhenti berlari, bahunya berguncang. Ia menangis.

"Aku kesal, Josh! Aku kecewa. Sakit sekali rasanya....," tangis Keira.

"Iya, Kei. Pasti sakit sekali rasanya. Menangislah. Nggak apa-apa. Tapi besok kamu harus kembali ceria ya," hiburku.

Keira mengangguk-angguk sambil menangis. "Kenapa ada orang seperti itu, Josh? Dia kok tega banget?"

"Entahlah.... Terkadang kita tidak tahu apa yang ada di pikiran orang," kataku. Lalu aku teringat Keira pernah bilang hobi si Cowok Coklat adalah berpetualang. Apakah itu termasuk berpetualang ke hati perempuan-perempuan? Ah, nggak bagus itu!

Sore itu, Keira menangis sejadi-jadinya. Setelah puas menangis di taman, aku mengajak Keira pulang. Aku mengantarnya sampai di depan pintu rumahnya.

Keesokan harinya Keira sakit. Ia tidak masuk sekolah. Aku tahu ia pasti tidak bisa tidur semalaman. Ia tampak lelah.

 "Apa yang bisa aku lakukan untuk menghiburmu?" tanyaku pada Keira.

Keira diam saja.

"Bagaimana kalau main tebak-tebakan?" tanyaku lagi.

Dia tetap diam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun