Mohon tunggu...
Afrisca KhusnulQurnianingrum
Afrisca KhusnulQurnianingrum Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya adalah seorang mahasiswa semester 5 yang menempuh kuliah di Universitas PGRI Madiun dengan mengambil Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Saya adalah seorang individu yang mempunyai hobi membaca. Eitss.. tapi bukan membaca buku seperti yang anda bayangkan, saya hanyalah manusia yang suka membaca buku novel, khususnya novel fiksi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Geguritan Basa Jawa

24 Desember 2022   11:56 Diperbarui: 27 Desember 2022   10:19 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

WONG APIKAN

Perawan cilik moso iku,

Sak iki wes dadi jagadku,

Mloya-mlayu kro nguya-nguyu,

Ning atiku,

“Ah, sek podo koyok 10 tahun mbiyen"


Ben isuk,

Susu kotak sing wakilne atiku.

“Suwun ya, gaene wes mbaturi aku”

Omongan kui, 

Aku krungu mung iso mesem.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun