Mohon tunggu...
Fanni Awaluddin
Fanni Awaluddin Mohon Tunggu... -

I love My God,my family,my community and of Course my Country Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Jeleknya Layanan Bandara Juanda

17 Juli 2017   16:05 Diperbarui: 17 Juli 2017   16:11 408
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ini pengalaman saya di bandara juanda surabaya pada hari senin 17 July 2017...

Penerbangan saya dengan Lion Air seharusnya sudah take off 13.30 dan tiba 17.00 di Manado. Tetapi seperti biasanya Lion Air Delay sampai jam 16.00 belum juga berangkat. 

Tetapi untuk artikel ini saya menyoroti parahnya manajemen Bandara Juanda.Mengapa demikian?Karena dalam pengamatan dan pengalaman saya,semua penumpang dimasukkan dalam gate yang sudah full.Sehingga terjadilah penumpukan dalam gate yang ada. Akibatnya banyak penumpang yang sudah tua dan juga wanita hamil yang harus berdiri.Kondisi ini menurut saya bisa diminimalisir sekalipun ada delay jika diluar gate yang ada disediakan kursi dan tentunya jangan semua penumpang dibiarkan masuk di gate.

Semoga tulisan ini bisa dibaca pihak terkait untuk perbaikan pelayanan Bandara Juanda yang SANGAT JUELEK (Maaf saya Agak Kesal)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun