Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alasan Konflik tak Berujung, Christiano Ronaldo Berpotensi Dicadangkan!

5 Desember 2022   17:28 Diperbarui: 20 Desember 2022   22:00 212
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

mengingat sejauh ini pun Ronaldo baru mampu mencetak satu gol, itu pun lahir dari sebuah tendangan pinalti saat laga pertama menghadapi Timnas dana.

kemudian permasalahan itu dijabarkan hingga menjadi jelas oleh sang juru taktik Fernando Santos .

Bahkan dalam Konferensi pers dalam laga menghadapi Swiss Fernando Santos secara terbuka mengemukakan bahwa ia tidak suka dengan sikap Ronaldo tersebut .

Namun Kendati demikian sang pelatih juga berujar bahwa permasalahan itu telah dituntaskan sampai tuntas dan dipastikan tidak ada lagi permasalahan yang terkait dengan hal tersebut. 

akan tetapi pendukung Seleccao Da quinnas mengaku lebih gembira dan senang dan terbuka jika sampai pemain bintang tersebut dicadangkan pada laga 16 besar saat akan menghadapi Swiss.

hal ini membuat sedikit kegaduhan dan menggemparkan, mengingat selama ini Ronaldo adalah icon utama dari tim nasional Portugal. 


bahkan wakil Eropa tersebut kerap menjadi sorotan media karena keberadaan sang Mega Bintang.

******

Kemudian, tanpa Cristiano Ronaldo ,mungkin pada Piala Dunia, Portugal tidak akan dilirik sama sekali.

Ini lebih cenderung kepada sebuah keinginan penggemar bola dari sebuah survei tersebut, Fernandes Santos sendiri pun belum menentukan siapa saja yang akan menjadi starter nantinya. 

pelatih yang berusia 68 tahun itu juga mengemukakan bahwa Kapten tim kontra Swiss akan ditentukannya nanti. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun