Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Freelancer - 🐇🦢🌱Berakit Rakit Ke hulu, Berenang renang ketepian, aku bersungguh sungguh untuk kamu, TAPI, kamu malah demikian🌴🌿
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

🐇🦢 Terbentur----TeRBENTUR----TerbENTUR----TERBENTUK🐇🦢

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Persaingan Sengit 2 Kembang Desa Berujung Bencana

26 Juni 2022   11:00 Diperbarui: 27 Juni 2022   22:00 411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pixabay.com/id/photos/matahari-terbenam-manusia-bayangan-2243999/

Malam jelaga mulai bersemi. Dewi Sekartaji tinggal menunggu detik waktu agar Roro Ayu bersedih dan hidup nya sengsara. 

Seperti esok ini. Sayatan hati sedih tak berujung menimpa Roro Ayu dan ia mulai terkulai lunglai dan berbagai penyakit menghujam. 

" Ha.. Ha... Ha.. Ha.. Haaa... Rasakan, sekarang ku leluasa bisa menglabuhi pria pujaan hatiku! "

Kata Dewi Sekartaji dalam benaknya tak menyisakan pilu sedikitpun terhadap teman sebaya nya. 

Pria tampan akhirnya termakan rayuan maut Dewi Sekartaji dan ia pun melirik dengan tatapan tidak tulus pada pria tampan itu. 

Akhirnya... 

Akhirnya.... 

Akhirnya aku bisa mendapatkan semua yang ku inginkan. 

Puas...! Segala permintaan dan pinta, ia sudah tercapai, kini ia mulai bimbang dan bosan dengan rumah tangga nya. 

Menyesal..! Penuh sesal ia terngiang-ngiang baiknya Roro Ayu padanya. 

Dalam bilik kamar ia meratap dan tertegun sedih sesekali menyeka air matanya agar tidak ada yang tahu termasuk pria tampan itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun