Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [11] Goodbye Nightmare! | Peri Kecil yang Dirindukan

20 Desember 2019   20:15 Diperbarui: 21 Desember 2019   04:02 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:weheartit.com

"Jadi Mama positif  hamil?" Ayahnya menanggapi dengan suara renyah.

"Iya, Pa. Mama positif hamil! Ini hasil USG-nya."

Hamil? Jadi Ibu angkatnya itu akan segera memiliki anak selain dirinya?

Entah mengapa tiba-tiba saja ia merasa kedudukannya mulai terancam. Suasana hatinya mendadak berubah murung.

Meski  sebenarnya ia tidak perlu sekhawatir itu. Sebab kedua orangtua angkatnya sama sekali tidak berubah. Mereka tetap menyayanginya.

Tapi Inta kecil tetap tidak bisa menyembunyikan ketakutan itu. Takut kehilangan apa yang beberapa bulan telah menjadi miliknya.

Dan ketika peri kecil itu benar-benar hadir, Inta tidak bisa memungkiri bahwa Laquita memang ditakdirkan menjadi cahaya bagi kehidupan suami istri yang sudah lama merindukan tangis bayi itu. 

Sesaat ia merasa tersisihkan.

Inta bisa melihat wajah bahagia Ibunya setiap kali menggantikan popok Laquita. Inta bisa mendengarkan Ayahnya bersenandung melantunkan lagu indah untuk bayi mungil nan jelita itu.

Inta melihat suka cita menyelimuti seisi dunia. Matahari, bulan, kupu-kupu, bunga-bunga, semua tersenyum, menyambut kehadiran peri kecil bernama Laquita yang memang sudah lama dinanti-nantikan kehadirannya.

"Nona Inta," panggilan seseorang menghalau pikiran keruh di masa lalunya. Ia berdiri, membuka pintu kamar kamar dengan langkah gontai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun