Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Segelas Kopi Malam Minggu

31 Juli 2021   23:10 Diperbarui: 31 Juli 2021   23:44 96 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Segelas Kopi Malam Minggu
Segelas kopi malam Minggu dokpri

Segelas kopi malam Minggu. Tak istimewa. Sama, seperti ngopi di malam malam yang lain. Tafakur sunyi. Dalam perpaduan manis dan pahit. Seperti hidup. Kadang manis. Kadang pahit.

Segelas kopi malam Minggu. Sendiri. Sungguh tak romantis. Malulah berkeluh kesah. Hanya mengeluh tiada makna. Menakar pahit yang semakin pahit. Tak semanis imaji.

Saat kekasih menjadi virtual. Bersamamu, tapi kau tak ada. Kulihat kau online. Tapi kau bilang sibuk. Tak ada waktu untuk sekedar 20 menit. Menghabiskan segelas kopi bersamaku. Seperti masa itu.

Cinta itu sebenarnya tak kenal alasan. Jika kau cinta aku, maka akulah prioritasmu. Selalu saja ada waktu, walau sebentar. Aku maklumi sibukmu. Tapi tak cinta, itu yang tak kumengerti.

Segelas kopi malam Minggu. Kembali dalam kisah kisah pahit. Yang tak manis lagi. Karena tanpamu. Tanpa hadirmu. Kau ada, tapi tak pernah ada. Karena kau tak kumiliki.

Malang, 31 Juli 2021

Oleh Eko Irawan

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x