Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pacar

26 Maret 2021   19:23 Diperbarui: 26 Maret 2021   19:22 62 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pacar
Dokpri Eko Irawan puisi pacar

Tak perlu berpikir negatif. Aku menjunjung tinggi kehormatan mu. Bukan seperti kata orang. Yang bilang ini dunia tipu tipu. Ini tentang beningnya rasa. Tulusnya hati. Dan indahnya iman. 

Pacar. Aku mengakuinya. Biar semua orang tahu. Kau pacarku. Kekasihku. Biar dipandang sebelah mata. Dihina. Dighibah. Tapi aku tak peduli. Kau tetap pilihanku.

Hidup kita, bukan apa kata orang. Hidup kita, milik sendiri. Ada kesucian. Ada ibadah. Untuk niat tulus padamu. Satukan rasa. Untuk masa depan. Untuk esok yang lebih indah.

Ini tentang cinta. Tentang amanat. Titipan doa terindah. Aku berjuang untuk rahasia pesan. Silahkan semua tidak percaya. Itu hakmu. Penilaianmu. Aku hidup bukan berdasar cocotmu. Itu prasangka tak bermutu.

Pacar. Bukan sekedar bunga pacar air. Ini tentang hidup. Bukan berdasar ghibah tetangga. Itu cerita iri dengki. Ini tentang rejeki. Jalan takdir. Rahasia jodoh. Apapun kata mereka, itu sampah. 

Untukmu hidupku. Ini tentang aku dan kamu. Untuk selamanya. Mari kita berjuang bersama. Memberi bukti, jika ini bukan sekedar pacar tipu tipu. Dolanan usang yang tak penting dibahas. Bersamamu, semua pasti terwujud. Karena ada rahasia amanat. Yang disangka aku dusta. Tapi inilah kebenaran yang diridhoi. Ayo buktikan pacarku 

Malang, 26 Maret 2021

Oleh Eko Irawan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x