Mohon tunggu...
Einila Dilla Ainila
Einila Dilla Ainila Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab

Ada yang harus berjuang, namanya aku | Ambigunya rasa tanpa kata | Selamat bertumbuh | Hukum tarik-menarik | Dinamika awan | 私は幸せだったよ.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tak Mau Menamainya

21 November 2019   16:03 Diperbarui: 21 November 2019   16:19 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak ingin menjadi semacam mu,

Meskipun memang tak perlu

Ada kala yang maunya terjawab,

Namun antrean lama tak mau berarah

Barangkali sengaja atau malah terlupa

Seterlepasnya terasa masih sendiri

Selama ini, kamu anggap apa?

Mungkin, aku hanya akan membenarkan

Kalau itu tentang nyata tapi fakta, aku masih tak tahu

Pembenaran demi pembenaran itu aku benarkan

Tapi rasa tak bisa berbohong

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun