Mohon tunggu...
Dinan PermanaRamadan
Dinan PermanaRamadan Mohon Tunggu... -

Seorang yang senang mengeksplor hal baru

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Buka Tabungan, Buat Apa Susah?

20 November 2019   21:01 Diperbarui: 20 November 2019   21:07 11 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Buka Tabungan, Buat Apa Susah?
https://www.lifewire.com --edited

Saat ini kita hidup dimana zaman digital yang berkembang begitu pesatnya, dimana saat ini semua urusan menjadi lebih mudah dan cepat. Semakin banyak masyarakat yang menggunakan smartphonenya bukan hanya sebagai gaya hidup namun telah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di tawar lagi.

Masyarakat saat ini sudah sangat tidak bisa terlepas dari peran smartphone dalam kehidupannya, mulai dari komunikasi, belanja, bepergian, bahkan peran uang pun sudah digantikan dengan kemudahan fitur keuangan yang disediakan berbagai plafom keuangan untuk mendukung kebutuhan masyarakat termasuk BCA Mobile.

BCA Mobile hadir dengan segala fitur-fitur yang dimana sudah sangat banyak memudahkan dan membuat semua menjadi simpel. Salah satu fitur dari Buka Tabungan di BCA Mobile, dimana buka tabungan sekarang sudah bisa dilakukan dimanapun dan kapapun bahkan pada hari libur. Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa buka tabungan saat ini sudah tidak sesulit dulu.

Pada zaman dulu saat kita ingin membuat tabungan, kita harus pergi menuju bank terdekat, lalu menunggu artian. Setelah antrian kita dipanggil  kita akan mengisi dokumen-dokumen dan data diri yang diperlukan, setelah selesai kita dilanjutkan pengisian data kembali, untuk mengaktifkan fitur-fitur yang akan di aktifkan dari produk kita. Sampai pada akhirnya kita bisa menggunakan tabungannya.

Namun itu semua terjadi jika memang itu dalam keadaan ideal, pada kenyataannya tidak semudah itu. Jarak bank yang terkadang jauh belum lagi kita mempunyai kesibukan di setiap harinya, sehingga terkadang membuat kita menjadi malas untuk membuka tabungan. Antrian yang cukup panjang saat sesampainya di bank, belum lagi keterbatasan waktu operasional . 

Jika kita memilih hari libur, tidak semua bank buka hanya cabang pusat saja. Lalu jika sesulit itu bagaimana jika ingin Buka Tabungan ? Tenang sekarang Buat apa susah di bikin simpel aja dengan kehadiran BCA Mobile Buka Tabungan Bisa Dimana Aja Tanggal Merah Sekalipun.

Lalu bagaimana proses Buka Tabungan di BCA Mobile ? Tenang semua akan Dibikin Simpel dan mudah untuk pada kalian #GenerasiSimpel saat ini.

Pertama yang perlu kalian lakukan adalah mendowload aplikasi BCA Mobile di Playstore untuk pengguna android, dan Appstore untuk pengguna IOS. Kalo kalian tidak mau mengeluarkan kuota pakailah WiFi, tapi tenang saja ukuran dari BCA Mobile tidak akan membuat kuotamu habis jadi kamu bisa dowload dimana saja.

Setelah kalian memiliki BCA Mobile di smartphone kalian, lalu kalian pilihan fitur Buka Tabungan. Pilihan fasilitas tabungan sesuai dengan kebutuhan setelah yang memang kalian perlukan, coba baca dan sesuaikan produk tabungan yang kamu pilih agar nanti manfaat yang kamu dapat bisa sesaui.

Setelah kalian memilih produk tabungnan nantinya dilanjutkan dengan melakukan konfirmasi nomor telepon, pastikan nomor kalian aktif ya dan jangan lupa kalo bisa ditempatkan di SIM 1. 

Setelah itu kalian akan melengkapi dokumen yang diperlukan dengan memfotonya, jangan lupa siapkan kartu tanda penduduk(KTP), NPWP jika kalian punya,dan Tanda tangan pada kertas. Lalu semua itu dilanjutkan dengan kalian melengkapi data diri isilah sesuai dengan petunjuk yang ada, jangan sampai ada yang salah. Intinya semua mudah kok Dibikin Simpel aja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x