Mohon tunggu...
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis dan Konsultan TI

Suka baca, dengar musik rock/klasik, dan nonton film unik. Juga nulis di blog: https://dewipuspasari.net; www.keblingerbuku.com; dan www.pustakakulinerku.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Fiksi Penggemar RTC] Misteri Portal

8 September 2015   22:31 Diperbarui: 8 September 2015   23:11 377
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alat yang dibawa Mulder menunjukkan sinyal tak teratur. Mulder mengamati arlojinya. Ya, jamnya pun menunjukkan ada sesuatu yang aneh. Bukannya takut, Mulder malah tersenyum. Scully melihat reaksi kawannya, bergegas mendekatinya.

“Mulder, berjanjilah... setelah ini kita akan melanjutkan hidup bersama dan hidup secara normal..” Scully memegang erat lengan Mulder.

Mulder menyipitkan matanya. “Scully kita tidak pernah hidup normal... Aku yakin Kamu juga tidak menginginkan hidup normal seperti manusia pada umumnya...” Ia melepaskan jemari Scully dan berkonsentrasi pada alat yang dipegangnya.

Jarum penunjuk bergerak semakin acak dan kemudian mendadak mati. Jarum pada arloji Mulder pun tak bergerak.

Jalanan di depannya yang awalnya gelap nampak terang oleh sinar bulan. Mulder melangkah semakin cepat. Ia menoleh ke arah Scully dan tersenyum. Scully merasa semakin gelisah. Ia melangkah mengikuti Mulder tapi sekonyong-konyong pria yang disayanginya itu lenyap. Begitu juga peralatan yang dibawa Mulder.

Scully semakin panik. Ia berteriak memanggil nama Mulder. Tak ada jawaban. Yang ada hanya Dayat yang berlari menghampirinya dan menanyakan apa yang terjadi. Mulder benar-benar lenyap. Tidak ada dimanapun.

Mulder apakah ia berhasil menemukan portal ke dimensi lain?  Kemana gerbang itu akan membawa Mulder berada?

Scully merasa lunglai. Pria yang disayanginya pergi dan portal itu telah tertutup. Dayat juga terpaku dan kemudian menatap ke langit yang kini penuh bintang. Apakah sahabatnya itu bertemu alien yang selalu diimpikannya atau menjadi salah satu bintang di jagat raya?

*** tamat ***

 

*Karya ini orisinil dan belum pernah dipublikasikan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun