Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Funniest Wedding Party" dalam KDrama

30 Agustus 2021   17:56 Diperbarui: 30 Agustus 2021   18:33 807 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"The Funniest Wedding Party" dalam KDrama
Sumber: lampung.idntimes.com

Pernikahan dalam drama korea identik dengan moment manis yang kebanyakan disajikan di ending drama sebagai penutup kisah. Ending pernikahan ini biasanya sangat disukai penonton, karena demikianlah happy ending yang memuaskan versi penonton.

Meski demikian memang tidak semua drama korea memiliki akhir sebar undangan alias menikah. Dan kalaupun ada pernikahan,  juga ada beberapa yang bukan dalam kategori moment manis. Contohnya dalam drama makjang yang mana pernikahan hanya bentuk manipulasi kisah dan bukan akhir yang diharapkan penonton.

Namun tetap saja dalam genre romantis, ending pernikahan tetap conclusion terbaik yang diharapkan penonton. Dan hampir semua drama romantis, jika menyajikan ending pernikahan, pastilah menjadi moment manis.

Dari seluruh deretan moment pernikahan manis, ada juga pernikahan yang justru menciptakan kesan lawak seakan memang ingin tampil humoris. Pernikahan ini ada dalam drama True Beauty, yaitu pernikahan kakaknya Lim Ju kyung. Berikut alasan mengapa pernikahan mereka bisa disebut sebagai pernikahan terlucu dalam Kdrama :

1. Pasangan yang unik sejak awal

Lim Hee kyung adalah kakak Lim Ju kyung yang bekerja di stasiun televisi. Sebagai wanita karir, hidupnya lumayan sibuk dan tampil sebagai wanita berkelas, dalam arti lain sebagai wanita berpendidikan. Hee kyung ini adalah wanita yang tomboy.

Sementara Han Jun woo adalah guru Lim Ju kyung, yang mana Jun woo ini adalah pria baik hati dan sangat sabar menghadapi murid-muridnya. Maka otomatis Jun woo memiliki sifat berkebalikan dengan Hee kyung.

Mereka bertemu pertama kali ketika Hee kyung mengantar Ju kyung ke sekolah. Disana Hee kyung melihat Jun woo yang dengan sabar mengajak anak yang enggan masuk ke sekolah. Hee kyung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan kemudian justru Hee kyung yang gencar melakukan pendekatan dan paling gigih dalam melakukan pengejaran.

Pada akhirnya mereka memiliki perasaan yang sama, namun Jun woo merasa tidak percaya diri akan dirinya. Secara finansial, Hee kyung jauh lebih baik. Karena itulah Jun woo maju mundur untuk melangkah mantap serius dengan Hee kyung.

Namun disamping pendekatan mereka yang maju mundur karena tokoh wanita lebih 'kuat', mereka adalah pasangan yang sangat kocak dan tentu saja manis. Mereka bahkan memiliki panggilan sayang 'strawberry' dan 'jeruk bali'. Mereka juga harus kencan diam-diam pada awalnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan