Mohon tunggu...
Desi Wastuti
Desi Wastuti Mohon Tunggu... Tenaga pendidik yang senang belajar menulis | @mama_desi | FB : Desi Mamaci

Menulis dan membaca untuk berinteraksi dengan dunia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

4 Hal yang Bisa Dipelajari dari Kekeyi

20 Juni 2020   17:10 Diperbarui: 20 Juni 2020   17:15 55 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Hal yang Bisa Dipelajari dari Kekeyi
Sumber gambar : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Selebritas youtube dan instagram yang memiliki nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika , kelahiran Nganjuk Jawa timur, 23 Maret 1995 ini memang punya daya tarik tersendiri sebagai publik figur

Terbukti di akun youtubenya yang sudah mencapai 1,01 juta subscriber dan akun instagramnya yang sudah terbilang 760.000 followers. Yang sedang populer dari Kekeyi akhir- akhir adalah video lagu dengan judul "Keke Bukan Boneka" yang diunggahnya tiga minggu tempo lalu, hingga sudah 35 kali ditonton oleh pengguna youtube. Keren bukan?

Ternyata dari Kekeyi yang dikenal sebagai selebgram dan juga youtuber ini, kita bisa belajar banyak loh. Diantaranya kita diajarkannya untuk mampu bersikap percaya diri

Ya, betul sekali. Seorang Keke yang secara fisik terlihat pendek, kecil, imut, dan cubby, namun dia selalu terlihat percaya diri saat melakonkan dirinya pada konten youtube ataupun ketika mempromosikan produk endorsenya. Meski dengan penampilan dan gaya bahasa yang benar-benar apa adanya, ia tetap eksis dan tidak terlihat gugup.

Dari seorang Kekeyi kita bisa belajar untuk harus tetap bersyukur kepada Tuhan yang senantiasa menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 

Seperti yang ia katakan pada salah satu video unggahan di akun instagramnya, bahwa ia sangat bersyukur dengan fisik dan kemampuan yang dimilikinya. ia juga bersyukur memiliki seorang mama yang hebat, yang selalu mensuppotrnya. Kekeyi bahagia dengan kehidupannya kini.

Hal lain yang bisa kita pelajari dari seorang Kekeyi adalah meskipun dengan kekurangan atau keterbatasan yang kita miliki, kita harus tetap mampu produktif dalam menjalani hidup. Banyak cara untuk bisa menikmati kehidupan, misalnya saja dalam memperoleh pekerjaan, berusaha, dan menggapai apa pun impian dalam hidup kita. 

Bukankah sebuah kekurangan dari seorang Kekeyi justeru mampu membawa manfaat untuk dirinya? yang terkesan lucu itu ternyata malah bisa menjadi viral dan menghasilkan.

Satu lagi, kita juga bisa belajar mudah move on dari Kekeyi. Gadis cubby yang suka bikin tutorial make up unik ini, beberapa kali pernah mengalami up and down dalam sistem percintaannya, salah satunya dengan seorang cowok muda dan ganteng, Rio Ramadhan. Sempat putus nyambung namun akhirnya kandas. 

Saat-saat patah hati seperti itu Keke tetap bisa produktif, meski nangis juga. Namun tak lama Kekeyi bisa cepat kembali bahagia. Terlihat melalui curhatan pada unggahan status di instagramnya, walaupun statusnya sedih jika dibaca malah bisa membuat kita merasa terhibur.

(Mamaci, 20/6/2020)

VIDEO PILIHAN