Mohon tunggu...
#youtuber
Juandi Manullang
Juandi Manullang
05 September 2019 | 1 minggu lalu

Seandainya YouTube Memberi Ruang untuk Menulis

Di era digitalisasi saat ini, menjadi youtuber adalah pekerjaan yang menjanjikan dan bisa membuat kita bergelimang harta atau uang. Betapa tidak, liha

Hiburan
26
2
1
Bebby Fey, Kenapa Habis Ditiduri Youtuber Malah Bangga?
Endro S Efendi
Endro S Efendi
31 Agustus 2019 | 2 minggu lalu

Bebby Fey, Kenapa Habis Ditiduri Youtuber Malah Bangga?

Bebby Fey mengaku telah ditiduri salah satu Youtuber ternama di Indonesia. Meski belum jelas siapa yang dia maksud, namun tak sedikit yang berkomentar

Gaya Hidup
651
10
2
Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Dulu, Kini, dan Nanti
Deany Yasir Wirya
Deany Yasir Wirya
05 Agustus 2019 | 1 bulan lalu

Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Dulu, Kini, dan Nanti

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-50, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) mengadakan serangkaian kegiatan selama 2 hari. Kegiatan p

Humaniora
148
1
1
Dewapoker
Dewapoker
30 Juli 2019 | 1 bulan lalu

Era Digital, Mudahnya Mendapatkan Uang Secara Online

Halo sobat semua,Bertemu lagi bersama saya siska filadenia.. Siska mau berbagi info ni khusus kamu yang binggung mencari kerjaan..Bukannya sekara

Ekonomi
10
1
1
Susy Haryawan
Susy Haryawan
26 Juli 2019 | 1 bulan lalu

DPR Mengurus Kimi Hime, Udara Kotor Beli Alat Akurat, Macet Dihibur, Solusikah?

DPR Mengurus Kimi Hime, Udara Kotor Beli Alat Akurat, Macet Dihibur, Kualitas KepemimpinanEntah apa yang ada dalam benak anggota dewan, ketika rapat d

Humaniora
587
13
7
Penulis, "Entertainer" yang Jasanya Kurang Dihargai
Himam Miladi
Himam Miladi
23 Juli 2019 | 1 bulan lalu

Penulis, "Entertainer" yang Jasanya Kurang Dihargai

Ketika Penulis Menghilang Dari Linimasa Media Sosial.Linimasa media sosial mendadak sepi. Tak ada postingan yang berisi tautan artikel dari berbagai b

Humaniora
91
6
5
Fajar
Fajar
22 Juli 2019 | 1 bulan lalu

Di Balik Video Ngeprank Angga Candra

Mungkin tidak semua pembaca kenal Angga Candra dan bertanya: siapa sih Angga Candra? Tapi bagi para Youtuber, Angga sangat dikenal melalui video-video

Hiburan
1292
4
3
Jadi YouTuber, Cita-cita Favorit Anak Masa Kini?
Himam Miladi
Himam Miladi
20 Juli 2019 | 1 bulan lalu

Jadi YouTuber, Cita-cita Favorit Anak Masa Kini?

YouTube memang fenomenal. Kehadirannya mampu mengubah paradigma di bidang industri hiburan, sekaligus menciptakan profesi baru yang paling diminati an

Gaya Hidup
3692
12
4
Resep Kue Kering Ulat Hijau Enak dan Gampang Dibikin
Christine Gloriani
Christine Gloriani
30 Juni 2019 | 2 bulan lalu

Resep Kue Kering Ulat Hijau Enak dan Gampang Dibikin

Anak-anak sangat suka makan dan bikin kue. Kali ini mereka berniat bikin sendiri.  Pilihan jatuh pada kue kering ulat hijau yang lucu dan menggel

Wisata
12
1
1
Karya Animator Asal Medan, Eben Ezer Purba Telah Banyak di Tonton Lewat Youtube hingga Luar Negeri
Malik Joko
Malik Joko
28 Juni 2019 | 2 bulan lalu

Karya Animator Asal Medan, Eben Ezer Purba Telah Banyak di Tonton Lewat Youtube hingga Luar Negeri

Siapa, sih, yang nggak nggak kenal sama sosok Eben Ezer Purba? Kamu pasti kenal, dong. Minimal pernah dengar namanya, lah. Soalnya cowok heboh ini uda

Teknologi
80
2
1
Mengenalkan Konsep Dasar YouTube pada Anak Sebagai Sarana Pembelajaran Literasi Digital
Munasyaroh Fadhilah
Munasyaroh Fadhilah
27 Juni 2019 | 2 bulan lalu

Mengenalkan Konsep Dasar YouTube pada Anak Sebagai Sarana Pembelajaran Literasi Digital

"Mbak.... Mbak... coba lihat nih video yang aku bikin ini! Bagus gak? Cocok gak buat diupload di YouTube" kata seorang anak yang datang kepada saya.&n

Humaniora
5
2
1
Susah Sinyal, Perlukah Satu Desa, Satu Menara BTS?
Toto Priyono
Toto Priyono
15 Juni 2019 | 3 bulan lalu

Susah Sinyal, Perlukah Satu Desa, Satu Menara BTS?

Masyarakat mampu beli smartphone yang canggih-canggih, masa sinyal saja susah?

Teknologi
226
5
2
YouTube, Antara Jalur Prestasi dan Potensi Radikalisasi
Himam Miladi
Himam Miladi
14 Juni 2019 | 3 bulan lalu

YouTube, Antara Jalur Prestasi dan Potensi Radikalisasi

Pertama kalinya dalam sejarah pendidikan di Indonesia, sebuah universitas memasukkan YouTube Content Creator/YouTuber sebagai salah satu jalur prestas

Humaniora
112
4
2
Youtuber Sampah !
Fawaz Muhammad Ihsan
Fawaz Muhammad Ihsan
14 Juni 2019 | 3 bulan lalu

Youtuber Sampah !

20.23 14/06/2019"Hai internet !" dua kata tersebut akan dengan cepat dikenali oleh para penikmat konten dari kanal youtube bernama Froyonion. Mengapa

Hiburan
145
4
2
Revolusi Pendidikan 4.0, Youtuber Bisa Masuk Kuliah Jalur Prestasi
Gigih Prayitno
Gigih Prayitno
14 Juni 2019 | 3 bulan lalu

Revolusi Pendidikan 4.0, Youtuber Bisa Masuk Kuliah Jalur Prestasi

Kegagalan sistem pendidikan di Indonesia adalah kurangnya bagaimana membentuk pelajar yang mampu mengolah rasa dengan profesional.

Humaniora
274
8
3
Pekerjaan Generasi Milenial 2019
Bambang Winarno
Bambang Winarno
12 Juni 2019 | 3 bulan lalu

Pekerjaan Generasi Milenial 2019

Generasi Millennial adalah terminologi generasi yang saat ini banyak diperbincangkan oleh banyak kalangan di dunia diberbagai bidang, apa dan siapa ge

Gaya Hidup
105
8
3
Perjalanan Hidup Seorang Pria
Perjalanan Hidup Seorang Pria
26 Mei 2019 | 3 bulan lalu

Membuat Video Lucu

Bagi teman2 yang suka edit video pertama di sediakan video yamg mau edit, dan mempunyai aplikasi yang bagus untuk membuat konten yang berkualitas kemu

Video
24
1
2
Aktivitas Asyik Youtuber Menjelang Waktu Berbuka
Muhammad Hamid Habibi
Muhammad Hamid Habibi
20 Mei 2019 | 4 bulan lalu

Aktivitas Asyik Youtuber Menjelang Waktu Berbuka

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi pemutar video yang satu ini, hampir semua orang menggunakannya untuk menonton video. Yups bener youtube, aplikas

Tebar Hikmah Ramadan
51
6
4
Demi Konten, Youtuber Jeff Rekando Nekat "Main Satu" di Hutan Curug
Ishak Pardosi
Ishak Pardosi
09 Mei 2019 | 4 bulan lalu

Demi Konten, Youtuber Jeff Rekando Nekat "Main Satu" di Hutan Curug

Apa sih yang harus dilakukan youtuber agar cepat terkenal? Bila menelusuri banyak artikel di banyak situs, Anda akan disuguhi berbagai macam tips dan

Gaya Hidup
95
2
1
frengki syaputra purba
frengki syaputra purba
23 April 2019 | 4 bulan lalu

Hotman Paris: Kopi Johny, YouTuber, dan Anti Politik

Hotman Paris Hutapea adalah seorang pengacara top terpopuler di Indonesia yang selalu tampil mewah dan dikelilingi wanita cantik. Hotman mempunyai sed

Gaya Hidup
57
2
1