Mohon tunggu...
cornellia widiastuti
cornellia widiastuti Mohon Tunggu... Wiraswasta - www.cornelliaw.com

Ingin berteman dengan banyak kata.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bulan

5 April 2020   16:07 Diperbarui: 5 April 2020   16:09 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Meninggalkan bulanmu
menebas koperku dari debu-debu
Kutengok sekali lagi
akan dunia yang telah aku tinggali
selama delapan tahun ini
Apakah aku nanti akan masih mengingat cahayamu
mengenang ladang dan sungai buatanmu
Aku bertanya-tanya
suatu hari apabila aku jatuh cinta
apakah akan ada cinta yang serupa
ataukah hanya nyeri yang setara
Aku berangan-angan
suatu hari apabila aku akan menikah
akankah kau masih dalam pikiranku
ataukah kenangan ini akan memucat disakiti waktu

Selamat tinggal, bulan
Selamat jalan, perasaan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun