Mohon tunggu...
ChristianMada
ChristianMada Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Kalau Bukan Kita Siapa Lagi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu

19 Februari 2023   11:13 Diperbarui: 19 Februari 2023   17:10 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                          RINDU 

     Oleh : Christian Adenopri Mada

Apa kabar Orang Hebatku Disana

Dia Telah Mengajariku bagamaimana cara mengahargai diri sendiri.ia selalu mengatakan bahwa aku kuat dan membuatku merasa berharga.Dulu dikala aku merasa sedih dan diperlakukan tidak baik oleh oranglain,aku selalu bisa mengadu.Engkaupun yang selalu berhasil membuatku merasa bahwa semua akan baik-baik saja.Apakah Engkau nyaman disana? Disini berbeda tanpa kamu.Tapi,aku akan kuat dan nggak mau buat engkau disana bersedih.Sudah bolehkah aku bilang rindu?

Rindu tawamu,nasihatmu,senyumu,dan candamu,Datangnglah kemimpiku,aku ingin memelukmu.Tangisku menyimpan seribu doa terbaik untuk mengiringi kepergianmu.Kepergianmu membuatku kehilangan bagian terpenting dalam hidupku.Terimakasih Sudah menjadi Yang terbaik

Setiap kali,setiap hari dan kadang setiap saat hanya engkau yang aku pikirkan dan aku rindukan.Rasa rindu yang dalam tidak tau bagaimana caranya mengobati ini,ingin bertemu dan memeluknya tapi itu mustahil semuanya tidak akan mungkin

Semuanya hanya mimpi saja

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun