Mohon tunggu...
Khoirul Muttaqin
Khoirul Muttaqin Mohon Tunggu... Wiraswasta - IG: @bukutaqin

Halo 🙌 Semoga tulisan-tulisan di sini cukup bagus untuk kamu, yaa 😘🤗

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Shelly

5 November 2021   23:28 Diperbarui: 6 November 2021   02:18 430
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Pixabay.com (Rizwankhewa)

"Kamu tidak apa-apa Shelly?" ucap Papa sambil mengelus rambutku. 

Lamunanku buyar karenanya. Mendadak aku gagap diajak Papa bicara. 

"Tidak apa-apa Pa," jawabku spontan.

"Jangan melamun saja. Sini, cerita sama Papa kalau kamu punya masalah."

Aku menatapnya. Lalu memiringkan tubuhku pada Papa. Berharap rasa hangat segera datang. Biasanya pelukan Papa membuatku tenang.

Dan Papa memelukku!

Hangat. Begitu nyaman, dan membuat tenang setelah apa yang menimpaku. Aku sayang dengan Papa!

Sambil menghangatkan diri. Aku berusaha mendengar pembicaraan Papa dan mama. Hanya mendengar tanpa ikut berbicara.

Namun aku heran bagaimana Papa bisa tetap terlihat senang. Senyumnya selalu tampak di sela-sela obrolannya. Selalu bisa gembira di saat Mama memarahinya. Padahal Papa kan baru dikhianati dan rugi puluhan juta?

Tanpa kusadari, sudah sangat lama aku mendengar perbincangan mereka. Sejak tadi, aku hanyut mendengar obrolan Papa dan Mama.

Hingga pada akhirnya rasa penasaranku menguat. Aku bertanya kenapa Papa tidak sedih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun