Mohon tunggu...
Arnol Goleo
Arnol Goleo Mohon Tunggu... Lainnya - GOLMEN

Penaku bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Harus Pergi

24 Agustus 2022   02:35 Diperbarui: 24 Agustus 2022   02:37 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sebelum aku pergi
Sempat kutitipkan sebuah surat
Surat pamitan untukmu

Maaf, jantung hatiku
Ku pergi diam-diam
Hanya sepucuk surat
yang ku tinggalkan untukmu

Demi kau dan si buah hati
Aku harus pergi
Pergi mengembara di negeri orang
Mengaduh nasib

Baca juga: Maafkan Aku Tuhan

Bila Tuhan berkehendak
Mendapat rezeki
Aku kembali
Kembali untukmu dan si buah hati

Bila aku belum juga kembali
Janganlah kau bersedih
Bersabarlah!

Mungkin ini ujian
Ujian dari Sang Kuasa untuk kita
Menguji seberapa kuatnya cinta kita, sampai maut yang memisahkan kita


Tetap sabar, kuatkan hatimu
Aku pasti kembali untukmu, jelitaku!

Baca juga: Jangan Lupa Pulang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun