Mohon tunggu...
Arief Ikhsanudin
Arief Ikhsanudin Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Halo.. Saat ini saya adalah jurnalis salah satu berita online. Meski tak rajin, saya senang bersepeda, dan berjalan kaki.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cacil

4 April 2024   09:50 Diperbarui: 4 April 2024   09:58 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kenapa tuhan menciptakan kita berbeda

Kau yang besar dan lebih perkasa

Sementara aku kecil mungil tak istimewa

Katanya kita setara?

Tapi dalam ukuran pun sudah tak sama

               Aku iri dengan kegagahanmu. 

                Tubuhmu kuat betotot

                 Sedangkan aku kering seperti kayu

                 Aku punya hanya mata yang melotot

Tuhan, kenapa kau ciptakan kita berpasangan? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun