Mohon tunggu...
Andreas Pisin
Andreas Pisin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biarpun Gunung-Gunung Beranjak Dan Bukit-Bukit Bergoyang Namun Kasih Setia-Ku Tidak Akan Beranjak Daripadamu

SEIRAMA LANGKAH TUHAN

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Ingin

19 Desember 2021   12:00 Diperbarui: 19 Desember 2021   12:01 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Aku ingin memandang keindahanmu selagi mataku masih terang

Aku ingin mendengar suaramu selagi pendengaranku masih tajam

Aku ingin membawamu ke tempat yang kau sukai selama kakiku masih kuat

Aku ingin membelai indah tubuhmu selama indra perabaku belum tumpul

Aku ingin menikmati setiap masakanmu selama pengecapku belum tumpul

Aku ingin menggendongmu kemanapun kita pergi selama tubuhku masih kuat

Aku ingin selalu bersamamu sebelum kita dipisahkan oleh maut

Aku ingin melakukan semuanya bersamamu selama ingatanku masih kuat

            Agar aku tidak menyesal ketika aku dalam penantian

            Agar aku tidak menyesal ketika aku tidak kuat lagi

            Agar aku tidak mencela masakanmu ketika pengecapku mulai melemah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun