Mohon tunggu...
Andrea Bilian
Andrea Bilian Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Novel Antosianin, Wajah Baru Novel Romansa Indonesia

8 November 2015   21:06 Diperbarui: 8 November 2015   21:16 780
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Laudy adalah pengagum pohon maple dan gadis lugu seutuhnya. Andre menyukai Laudy sesederhana itu. Ia pun lucut memilih menjadi daun maple bagi Laudy. Namun, perjalanan cinta mereka tak seindah musim semi kota Vancouver.

Konflik batin pun terjadi tatkala Andre dan Jasmine, tunangan Andre, ikut berangkat bersama kru film yang akan mengambil beberapa sin di kota impian Laudy. Situasi memaksa hati untuk terlanjur bertindak tanpa berpikir jernih. Namun seiring dengan waktu, kebenaran pun terungkap. Andre berhasil mempersembahkan kisah musim gugur terindah yang pernah ada.

Penilaian:

Saya kasih nilai 9,8 untuk novel ini. Salah satu karya penulis lokal yang bisa dibilang masterpiece. Menariknya cerita ini, jadi ngebayangin seandainya difilmkan pasti bagus. Hmm itu doa saya, ditunggu karya-karya selanjutnya Mbak Putri Sarah Olivia!


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun