Mohon tunggu...
Ahmad Fatch
Ahmad Fatch Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Belajar menjadi manusia yang bermanfaat, paling tidak berbagi cerita dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Menjadi Penulis

17 September 2022   00:06 Diperbarui: 1 Oktober 2022   20:00 508
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera buat kita semua.

Dengan mengucapkan alhamdulillah hari ini saya masih diberikan kesempatan menulis di kompasiana.com, mudah-mudahan apa yang saya tulis dapat menjadi Spirit dan motivasi untuk saya pribadi

Para pembaca di mana pun berada mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat dan selalu diberikan rezeki yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Baca juga: Pendamping Hidup

Hari ini saya menulis puisi dengan judul Ku ingin Menjadi Penulis, sudah lama aku ingin menjadi penulis, mudah-mudahan harapan ku tercapai.

Aku ingin Menjadi Penulis

Oleh : Ahmad Fatchudin

A : Aku ingin menjadi penulis

H : Hari-hariku di isi dengan menulis

M : Mudah-mudahan harapanku menjadi nyata

A : Allah Ta'ala mengabulkanya

D : Dalam diam tercipta seribu bahasa

F : Fatamorgana ku lempar jauh

A : Aral dan rintangan tiada mengeluh

T : Tiap hari aku selalu berusaha

C : Cari tahu dengan cara membaca

H : Hanya kepada Mu aku berdo'a

U : Usaha dan Do'a aku Jalankan

D : Dimana pun Aku panjatkan

I : Ingin rasanya menjadi kenyataan

N : Niat menjadi penulis segera dikabulkan

Bekasi, 17 September 2022

Ayo para pembaca kompasiana.com semuanya, mari kita membuat puisi untuk menjadi motivasi kita. Menggunakan Puisi Akrostik dari nama kita, sekaligus sebagai bentuk Do'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar apa yang kita impikan menjadi nyata

Demikianlah terima kasih

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera buat kita semua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun