Mohon tunggu...
Ahmad Saukani Azra
Ahmad Saukani Azra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Marbot Musholah

Menulis sampai tinta habis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Epic Satu

17 Juni 2023   10:09 Diperbarui: 17 Juni 2023   10:35 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak bodoh dan juga tak pintar
Tapi aku percaya bisa membuat kedua orang tuaku bangga
Aku tak mudah bergaul apalagi berbicara
Tapi aku bangga bisa mempunyai teman dan sahabat yang selalu ada

Aku tidak istimewa, tapi aku percaya bisa membuat orang lain menjadi istimewa
Dan aku percaya semua manusia tidak ada yang sempurna, karena ada satu atau lebih yang kurang maka ia terlihat sempurna

Angka dua berasal dari angka satu ditambah angka satu, begitu juga angka lainnya, masing masing hasil dari gabungan angka angka.

Lalu,

Bagaimana dengan angka satu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun