Mohon tunggu...
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial)
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial) Mohon Tunggu... Wiraswasta - Simple

Simple dan enjoy

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Dibaca! Puisiku Berantakan

17 Oktober 2022   18:52 Diperbarui: 17 Oktober 2022   18:56 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saat ini aku lelah
Tapi ga boleh bilang lelah dalam batinku
Ya memang lelah
Terus ku berusaha untuk tidak lelah

Ah biarlah hanya lelah yang tahu
Kalau aku memang lelah
Tapi si lelah ini juga tidak mau di bilang lelah
Terus aku pie?

Ya sudah lah, aku tidak lelah
Lelah dan tidak lelah
Aku tidak kalah lelah
Lelah tidak kalah aku

Ini namanya puisi berantakan
Ga nyambung
Dan ga ada arti
Hanya satu yang nyambung
Saat aku isi pulsa, baru nyambung
Namun nomor tidak aktif

Susah dikasih tahu sudah tak nyambung
Ga aktif lagi.

Linglung
Ora mudeng
Lelahkan?
Tidak!
Biasa aja

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun