Mohon tunggu...
Zaki Al Fauzan
Zaki Al Fauzan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - SMA N 1 LOSARI

Hobi saya public speaking, kepribadian saya senang bersosialisasi Makanan faforit ikan asin

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kangen Koe

19 September 2023   13:54 Diperbarui: 19 September 2023   13:58 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kangen koe

Nalika aku ing sampinge koe...
Nyaman rasane atiku
Atiku ayem yen krungu guyumu
Ngguyu kang ayu terlukis ing esem manismu
Manise esemu wis nggawe atiku candu
Nalika kita ora ketemu
Layu rasane atiku
Pengin rasane aku mbalikke wektu supaya aku bisa ketemu awakmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun