Mohon tunggu...
Salsabila Zaizafa
Salsabila Zaizafa Mohon Tunggu... -

Gadis yang sulit bergaul, namun ungkapanku selalu kutuang dalam sebuah tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung Spesial Hari Ayah: Aku Kembali Bertemu Ayah (1)

14 November 2017   00:24 Diperbarui: 14 November 2017   01:06 548
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"maksudmu?" Ana makin penasaran

aku kemudian melangkah meninggalkan Ana yang makin penasaran denganku

"Magda, mau kemana kamu?" Magda tidak mendengar perkataan Ana dan terus pergi meninggalkannya

"makin penasaran aja siapa sih bapaknya dia?"

memang, aku memiliki darah bule dari  ayahku, dilihat dari aku yang fisiknya jauh berbeda dari teman-teman seusiaku.  kecuali tinggi badan yang didapat dari ibuku yang asli indonesia, selebihnya dari ayah yang murni berkebangsaan Spanyol. Aku juga berbohong pada Ana, karena aku selalu menyembunyikan identitas ayah. sebenarnya aku melakukan hal itu karena aku tidak ingin aibku terbongkar, namun aku iri dengan orang tua teman-teman yang masih lengkap dan tidak lupa dilimpahi kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Sedangkan aku tidak, ayah bercerai dengan ibu, dan ibu meninggal 3 tahun silam. aku hanya diberi uang oleh tanteku, itupun kalau ke jakarta kalau aku ambil raport dan liburan saja. iya, aku dilimpahi dengan cukup materi, tetapi tidak ada curahan kasih sayang dari orang tua terutama ayah yang tega meninggalkanku selama 5 tahun, akan tetapi apakah hati nuraniku masih berkata bahwa aku sesungguhnya masih mencintai sang ayah yang juga setara dengan sang ibu ?

Bersambung....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun