Mohon tunggu...
Zahra Roza
Zahra Roza Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Roman

Di Balik kKta "Bukan"

23 Mei 2024   06:05 Diperbarui: 23 Mei 2024   09:32 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Bukan tentang perasaan yang tak kunjung sembuh,

Bukan tentang cinta yang menggebu,

Bukan tentang ketampananmu,

Tapi, tentang setiap gerakan yang menusuk kalbu.

Aku tau,

Tak seharusnya aku meletakkan begitu dalam perasaan ini,


Anehnya, semakin aku menghindar, ada bayangan yang selalu menghantui.

Aku tau,

Tak seharusnya aku memberikan dia peluang besar,

Namun, semakin aku menghindar, semakin besar perasaan yang yang tak diharapkan.

Mungkin, menunggu waktu yang tepat untuk menjadikannya sebagai pelengkap.   

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun