Mohon tunggu...
Yuliatul Masfiyah
Yuliatul Masfiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa aktif

Saya berasal dari alumni SMAN 14 SURABAYA & saya sedang melanjutkan studi pendidikan S1 saya di UNUSA jurusan PGSD

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kakek

24 Oktober 2022   06:40 Diperbarui: 24 Oktober 2022   06:45 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kakek

Kakek adalah orang yang sangat berjasa bagiku. 

Karena kakek telah mengurus dan metawatku sejak aku kecil.

Namun kini kakek telah tiada.

Kini kakek telah pergi meninggalkanku.

Kakek orang yang selalu menurutku kemanapun aku mau.

Kakek meskipun engkau telah tiada, namun kasih sayangmu masih ada di dalam hatiku.

nama: Yuliatul Masfiyah 

nim: 4130022057

prodi: S1 PGSD (A)

tugas UTS bahasa Indonesia 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun