Mohon tunggu...
Yona Yono
Yona Yono Mohon Tunggu... Seniman - Copywriter

ada adi dinamo no money!

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Buah Surgawi

22 Februari 2021   18:39 Diperbarui: 22 Februari 2021   19:01 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Cerita Ninja akan selalu menjadi cerita awal untuk saya menulis tema-tama lainnya. Saat ini saya sedang berlatih ilmu SEO dan langsung mempraktekannya. Ini adalah langkah awal saya, dan akan selalu diikuti langkah-langkah selanjutnya dan dengan tema-tema tulisan lainnya. Keyakinan ini sudah bulat untuk mewujudkan impian dan mencintai menulis.

Seluruh waktu yang saya habiskan akan saya curahkan sepenuhnya untuk menulis dan disertai dengan kegiatan positif lainnya, seperti membaca dan sebagainya. Semua upaya ini adalah cara saya untuk menjadi seorang Copywriter, Pebisnis, dan Investor Properti yang hidup bahagia bersama keluarga dan bisa membantu membahagiakan manusia lainnya. Ketetapan hati sudah mantap, maka, tujuan dan impian ini pasti akan terwujud.

Cerita Ninja akan menjadi pintu menuju dunia kebahagiaan. Lewat metode cerpenting, kecintaan pada menulis akan tumbuh bersemi membawa buah-buah kebahagian dalam hidup ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun