Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [56]

8 Desember 2021   11:28 Diperbarui: 8 Desember 2021   11:47 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Jadi, MDHyun-ssi juga anggota klub ini?"

"Ya benar, ini tahun keduaku sebagai anggota disini."

"Jadi bisa ceritakan apa yang terjadi sebelum ini? Kudengar anjing-anjing ini sakit."

Donghyun dengan ramah menjelaskan kondisi anjing-anjing yang dirawatnya tadi. Aku tersenyum. Kurasa dia lupa kami ada janji malam ini... tapi ya sudahlah, dia toh bukan sengaja melupakannya. Aku malah senang dia melakukan kegiatan sukarela ini untuk mengisi waktu luangnya. Wawancaranya berlangsung sekitar lima menit dan setelah itu Hiah-ssi mengakhiri rekaman videonya.

"Itu artinya aku boleh makan sekarang kan, Minki?" tanyaku pada Minki di pangkuanku.

***

MIN DONGHYUN'S POV

Aku duduk bersandar di bangku kayu dengan lelah. Syukurlah keadaan sudah terkendali disini. Aku memejamkan mataku sejenak dan berusaha mengatur nafasku. Baru saja aku merasakan ketenangan yang kucari, ponselku berbunyi. Aku mengambilnya, dan rupanya Dongsun hyong yang menelepon.

"Ya hyong?"

"MIN DONGHYUN, KEMANA SAJA KAU!"

"Aduh hyong, jangan berteriak dong. Telingaku sakit nih."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun