Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [52]

21 September 2021   17:38 Diperbarui: 21 September 2021   17:41 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Akhirnya kami benar-benar memesan makanan, dan kami makan cukup banyak saat itu. Sudah hampir jam 9 ketika kami selesai makan.

"Oh ya, noona belum lihat produk kosmetik yang aku iklankan ya?"

"Belum. Aku bahkan belum tau produk apa yang akan kau iklankan."

"Aku punya barangnya di kamar. Ayo, akan kutunjukkan ke noona."

Akhirnya kami masuk ke kamarnya lagi, dan Dongsun langsung duduk di ranjangnya dan memeriksa ponselnya. Aku melihat-lihat ke sekitar kamarnya.

"Mana kosmetiknya?" tanyaku bingung.

"Itu di mejaku. Masih di dalam kotaknya."

Kukira kotak kosmetiknya besar, tapi ternyata kotaknya cukup imut, dan aku melihat sebaris liptint dengan berbagai warna disana.

"Wah, liptint ini ya? Kudengar ini cukup ditunggu-tunggu loh. Aku mendengarnya dari Choeun, dia bilang dia mau beli juga."

"Oh, aku bisa memberikannya pada Choeun noona nanti. Tadi aku baru melakukan pengambilan gambar dengan liptint yang ini."

Dongsun akhirnya bangkit dan mendekatiku, lalu dia mengambil salah satu liptint dari dalam kotaknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun