Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [52]

21 September 2021   17:38 Diperbarui: 21 September 2021   17:41 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya, ayo besok ke penampungan anjing dan kita ambil dari situ," ajak Donghyun.

"Kau pasti senang ya Donghyun, kau sudah punya pasien spesial."

"Ya, aku jadi bisa praktik lebih cepat."

"Jangan jadikan mereka hewan percobaan ya," wanti Choeun noona.

"Tenang saja, aku tak akan berani. Aku tau noona akan membunuhku kalau aku melakukan itu."

"Oh ya ngomong-ngomong, aku nyaris lupa. Tadi aku bertemu Chungdae di agensi," ujarku setelah mengambil sebatang odeng, "dia bilang jadwalnya akan banyak kosong bulan depan, jadi dia bertanya apa kita bisa pilih satu hari kosong untuk berkumpul."

"Terakhir kali kita berkumpul dengan lengkap memang Tahun Baru tahun kemarin ya," ucap Eunyul noona, "aku kangen juga sebenarnya."

"Aku bisa menyediakan waktu kapan saja. Hanya tergantung kalian para artis saja," ujar Choeun noona tenang, "dan content creator-ku yang satu ini."

Choeun noona mengucapkan kalimat terakhirnya sambil mencubit hidung Donghyun. Donghyun hanya nyengir sambil tetap mengunyah tteokbokki. Donghyun semakin terkenal sekarang, dia bahkan sudah mulai dibayar untuk melakukan beberapa endorsement, kebanyakan merek fashion, makanan dan pernah ada juga produk skincare (ya, kulit Donghyun terlihat sehat). Tapi aku lega di balik kesibukannya, Donghyun bisa menyediakan waktunya untuk Choeun noona. Aku berharap mereka bisa terus memliki hubungan yang baik, meski umur hubungan mereka baru seumur jagung sampai sekarang.

"Sangkar satunya untuk Rubi kan?" tanya Eunyul noona.

Lucu juga pacarku ini, dia tak sama dengan wanita pada umumnya. Kurasa itu juga salah satu sebabnya aku sangat menyukai Hwan Eunyul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun