Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [35]

2 Mei 2021   21:38 Diperbarui: 2 Mei 2021   21:44 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku membersihkan tanganku dan mengambil ponselku di dalam kantong celana jeans-ku. Celanaku jadi agak keputihan ketika aku berusaha mengambil ponselku, dan mendadak aku marah lagi ketika aku melihat siapa yang meneleponku. Tapi aku harus menerimanya, toh benar aku juga perlu menemuinya.

"Yeoboseyo... ya. Baiklah."

Dongsun hyong memandangiku dengan tatapan bertanya.

"Chungdae hyong, dia mengajakku bertemu di atap apartemen."

"Baiklah, disitu tempat yang cukup aman. Jangan emosi."

"Aku pulang dulu, kalau begitu. Tolong beritau aku perkembangannya nanti, hyong."

Wah, aku benar-benar tidak menyangka aku melalui dua hari yang terasa sangat panjang di hidupku. Tapi aku berharap bisa menemukan semua jalan keluar dari permasalahan di sekitarku. Aku yakin kami punya cukup bukti untuk menolong Million Stars. Setelah bertemu dengan Chungdae hyong, aku hanya perlu bicara dengan Hyunah. Sosok yang akan kutemui sudah menungguku di atap gedung apartemen kami. Chungdae hyong kali ini tidak memakai penyamaran apapun, hanya membalut dirinya dengan beberapa lapis jaket.

"Aku disini."

"Sebelum kau bertanya padaku atau mengatakan apapun... aku ingin memberikanmu ini."

Aku mengambil flashdisk yang diserahkannya dengan pandangan bertanya.

"Manajerku menggunakan koneksinya, dan dia berhasil mendapat rekaman CCTV ketika orang suruhan Hyunah mencampurkan isi tepung dengan sesuatu dari sakunya, di dalam truk barang yang akan diantarkan ke Million Stars."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun