Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [31]

4 April 2021   19:45 Diperbarui: 4 April 2021   20:06 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • MXM -- Good Day
  • MONSTA X - Gravity
  • Im Hanbyul -- Heejae
  • Chunji & Eunha -- Hold Your Hand
  • BLACKPINK -- Hope Not
  • SEVENTEEN - Hug
  • MONSTA X -- I Do Love You
  • Ha Sungwoon -- I Fall in Love
  • BIG BANG -- If You
  • IU -- I Give You My Heart

MIN DONGHYUN'S POV

"Ya, memang benar caf ini untuk sementara ditutup, tapi aku disini bukan sebagai pelanggan, ataupun membeli semua sajian di mejaku ini. Aku disini sebagai teman dari pemilik caf, dan yang di sampingku ini adalah visual barista Million Stars, Song Bojin-ssi."

Bojin hyong melambai ke arah kamera, "hai, aku Bojin. Mungkin ada beberapa orang di antara kalian yang pernah melihatku bekerja disini. Aku berani pastikan kalau Million Stars selalu menggunakan bahan berkualitas baik dalam setiap menunya. Aku yakin, pastilah terjadi sesuatu di luar kendali kami Ketika peristiwa makanan tidak layak jual itu terjadi."

"Dan aku merasa baik-baik saja," ujarku sambil menatap kamera setelah menelan sepotong besar cupcake, "karena itu, kami akan terus melakukan investigasi juga."

"Kami hanya beristirahat untuk sementara, jangan khawatir, setelah semua kesalahpahaman ini diluruskan, Million Stars akan kembali."

"Benar, Bojin-ssi. Selama belum ada keputusan apapun dari pihak kepolisian, kamipun tidak akan mundur. Tetap percaya, tetap semangat! Sampai bertemu!"

Kuakhiri live di kanal Youtube-ku setelah aku melambai ceria pada kamera ponselku. Setelah itu aku menghela nafas panjang dan murung lagi. Sebenarnya aku tidak ada mood sama sekali untuk tersenyum hari ini. Suara ceriaku dan senyum itu hanya palsu.

"Donghyun, aku suka sekali pada idemu itu. Apakah kau akan memposting video itu di Instagram juga?" tanya Bojin hyong sambil menepuk punggungku.

"Aku akan mempostingnya disana sebentar lagi. Apa aku bisa tag hyong disana?"

"Ya, tolong tag aku sekalian. Kita punya cukup banyak pengikut disana. Kau punya 300 pengikut di Youtube, lalu sekitar 500 di Instagram dan aku punya 400 juga disana..." hitung Bojin hyong, "siapa tau, satu saja dari ratusan orang itu bisa membantu kita."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun